Monday 30 November 2015

BULLETIN SAMARA


      Bidang Pengembangan Intelektual Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab setiap satu bulan sekalinya menerbitkan "Bulletin Samara".
       Senin, 30 November 2015 Bulletin Samara edisi kelima telah terbit yang membahas mengenai kejuaraan yang telah para mahasiswa dan mahasiswi raih dalam perlombaan bergengsi di acara Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
       Diantaranya yaitu dalam perlombaan Dekan Cup 2015 Team PBA telah meraih gelah The Winner dalam pertandingan sepak bola melawan MPI.
     Juga dalam acara yang dilaksanakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, PBA telah membondong piala dalam perlombaan Musabaqoh Syarhil Qur'an (MSQ) yang diwakili oleh Mukhlis Mudhohiroh (Pensyarah), Ashida Eka Pratiwi (Tilawah) dan Yulia Nurhasanah (Saritilawah) sebagai Juara 1.
    Dalam pelombaan Musabaqoh Hifdzil Qur'an (MHQ) yang diwakili oleh Salaf Sholeh dan Elis Marlina yang mampu membawa PBA menjadi Juara 1 dan 2.
    Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung juga memberi penghargaan kepada AI Fitriya Ulfah sebagai Mojang dan M. Miftah Farid sebaga Duta Kewirausahaan dalam perlomaan Mojang Jajaka Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
                            
Bidang Pengembangan Intelektual
Ketua Bidang    : Laelatul Fitriah
Sekretaris          : Dadan Nugraha
Anggota            : Muhammad Ripal
                           Euis Zakiyah
                           Siti Solihat
                           Sumayyah Khoirun Nisa
                           M. Miftah Farid K.
                           Eneng Nurhasanah
Editor Teks        : Ahmad Zaeni Dahlan

Redaktor: Puji Fauziah