Sunday 9 March 2014

HAMASAH TASFIKUNNAJAH

Setelah sidang angkatan 2013 tadi malam 8 Maret 2014, yang dipimpin oleh Rahmat sebagai pengarah dan 3 rekan yaitu saudara Iqbal (Presidium I), Yasir (Presidium II) dan Irma (Presidium III).Akhirnya terpilihlah tiga kandidat calon ketua angkatan dengan kriteria bertaqwa kepata Tuhan YME, solid, dapat mengaji Al-Qur'an dengan tanda baca yang baik dibuktikan dengan membaca surat Al Kaafirun, pintar berbahasa, dan yang pasti siap menjadi ketua angkatan.Mereka adalah Syamsul,Rizal dan Imam. Rizal terkenal dengan kemampuan bahasa arabnya yang baik.Syamsul dikenal dengan seorang penyanyi yang baik dan Imam dikenal sebagai pemain inti team futsal yang baik pula.Mereka bertiga saling berkompeten dengan memaparkan berbagai visi dan misi mereka jikalau menjadi ketua angkatan.



Miftahul Jannah


Selamat Kepada Imam Hidayat El-emad yang telah terpilih sebagai ketua angkatan 2013-2014,,semoga dapat menjalankan amanatnya dengan baik,,,
‪#‎hamaasah‬



Tidak hanya memusyawarahkan ketua angkatan, pun demikian memusyawarahkan nama angkatan. Pada sidang komisi kedua, peserta dibagi menjadi dua golongan , sebagian menjadi komosi A mengurusi kriteria calon ketua angkatan dan komisi B mengurusi nama angkatan. HAMASAH TASFIKUNNAJAH menjadi pilihan dari keenam nama yang ditawarkan yang semuanya berbahasa arab. Hamasah berarti bahwa yang memulai semua, yang menjadikan kalian ada di PBA adalah hamasah, semangat.Angkatan tasfik sebagai julukan dari ketua Prodi Aep sapurrohman. Annajah disana berarti yang membedakan bahwa kita tepuk tangan karena keberhasilan, ada juga kan yang tepuk tangan karena melihat orang lain kalah atau dalam kesulitan - jelas Rijal sebagai ketua komisi B.
selamat dan sukses bagi Anggota baru HIMA PBA angkatan 2013 yang kini telah terpilih ketua angkatan.Semoga dapat mensolidkan teman-teman dan ditunggu loyalitasnya di jurusan, Fakultas maupun Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung.Adapun Mahasiswa yang tidak mengikuti opab jurusan diwajibkan mengikuti Ta'aruf Mahasiswa Bahasa Arab pada angkatan selanjutnya di tahun yang sama dengan pengurus yang Insya Allah masih bersemangat di roda kepengurusannya.Dan bagi peserta yang tidak hadir saat sidang akan dikenakan lulus bersyarat, dengan ditahan sementara sertifikatnya setelah mengerjakan tugas barulah sertifikat itu diberikan.