Tuesday 1 April 2014

Arabic Soccer PBA

Setelah berhasil menjadi runner up di Lomba futsal cup Senat Mahasiswa Tarbiyah dan Keguruan. Kini PBA mengadakan acara yang mempertemukan team futsal antar angkatan.Lomba ini diadakan sebagai pertandingan persaudaraan tiap angkatan dari angkatan 2011 - 2013. Mereka dipertemukan disebuah lapangan untuk saling bersilaturahmi sekaligus bertanding kebolehan dalam olahraga.Bertemakan "SPORTIFITAS DALAM KOMPETENSI ADALAH ESESNSI" Acara ini berlangsung bulan Maret di Lapangan BHO cipadung Bandung. "Sementara ini kelas yang unggul dipegang oleh semester 4a dan 2a  !".Diperkirakan keduanya akan memasuki final ASL, jelas Fazar (PIN BB 292C48DA).

Pesan kesan dari ICIH Caroline semester 4 B, ASL itu seru yah rame gokil, konyol AMAZING we pokonyamalah. jadi walaupun apapun yang terjadi tetep kita semua saudara di PBA. Cuman pesennya biar nggak pada rebutan mending dikasih bola satu-satu gitu tah ! jadi semuanya damai gituh ! ga perlu rebutan satu bola untuk bersama . sudah makasih !

Komentar Kang taufik, yah sangat disayangkan sekali juara tahun lalu bisa dikalahkan oleh team ecek-ecek bisa sampai kalah 9-3. Semoga ini dijadikan pelajaran untuk tidak meremehkan sesuatu hal yang kecil.

Alhamdulillah PBA berhasil mendapatkan 2 piala dari lomba debat dan Insya yang diselenggarakan oleh UIN Nurjati Cirebon beberapa minggu kebelakang. semoga teman-teman terinspirasi untuk terus menunjukan dan mengembangkan bakat yang dimiliki.Sehingga menumbuh kembangkan PBA.

1