Monday 17 November 2014

TAWABA 2014 punya outhbound

Alhamdulillah agenda besar PBA telah selesai dengan baik. Opab jurusan Pendidikan Bahasa Arab ini terlaksana di Garut pada tanggal 14 - 16 november 2014. peserta yang kehujanan tetap bernyanyi di tengah lapang. panitia khawatir mereka akan sakit, karena masih banyak agenda yang harus dilaksanakan.Namung dengan semangat yang kuat dari peserta outbound yang tadinya akan diundur ke hari besok, akhirnya panitia memutuskan untuk dilakukan sembari hujan - hujanan. Sebelumnya panitia mengadakan breafing terlebih dahulu karena tiba-tiba hujan. Karena kebanyakan panitia tidak setuju untuk dilanjut tadinya outbound dihentikan, namun karena semangat peserta hal ini tidak menjadi masalah. Memang yang membedakan seseorang dengan orang lain adalah SEMANGAT. Kita pun melanjutkan outboun walau sambil hujan-hujanan tanpa ponco atau alat peneduh lainnya. Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa saat outbounb berlangsung. Hanya saja mungkin rute yang sebelumnya jauh agak diperdekat. 









Inilah wajah - wajah PBA yang mengikuti outbound, yang admin rasa Tawaba tahun ini adalah tawaba yang paling AMAZING dari tahun sebelumnya. Walaupun tempat sama, karena kerjasama dan panitia yang benar - benar berkompeten, acara ini menjadi luar biasa.
Selamat untuk ketua angkatan terpilih tahun ini, yaitu Andika Sakti. Dengan nama angkatan MABNA, merupakan hasil putusan sidang pleno pemilihan ketua angkatan dan mana angkatan di malam minggu.