Monday 9 June 2014

PCMB Online 2014



selesai UN bukan saatnya kamu berdiam diri di kamar. Saatnya mencari kampus yang kamu minati. Beberapa hari kebelakang hingga sekarang mulai bermunculan calon Mahasiswa Baru (MABA) yang berdatangan dari seluruh pelosok bumi. Mereka datang bertujuan untuk meminta brosur atau ada sebagian mungkin yang sudah menerima kelulusan. Kali ini saya infokan bahwa pendaftaran test selanjutnya telah dimulai. Ayo ikuti testnya dengan memperhatikan hal-hal dibawah ini.

Wajib Dibaca dan Diperhatikan:
  1. Gunakan Browser FireFox, atau GoogleCrome, atau Opera (tidak disaranklan menggunakan IE atau Internet Explorer)
  2. Telah melakukan pembayaran Uang Pendaftaran PENERIMAAN MAHASISWA BARU UIN BANDUNG Jalur MANDIRI di BRI (Bank Rakyat Indonesia) untuk mendapatkan PIN REGISTRASI.
  3. Memiliki Akun EMAIL Pribadi yang masih Aktif dan dipastikan bisa dibuka dan digunakan.
  4. Saat REGISTRASI OnLine jangan sampai terjadi kesalahan penulisan Akun EMAIL. Hati-hatilah dalam penulisannya.
  5. PIN REGISTRASI hanya berlaku untuk Satu buah Akun EMAIL, dan JUGA SEBALIKNYA Satu buah Akun EMAIL hanya untuk satu PIN REGISTRASI.
  6. Kesalahan pengetikan Akun EMAIL dalam proes registrasi, akan berakibat PIN REGISTRASI dan EMAIL anda tidak bisa digunakan lagi untuk mendaftar ke UIN, karena email anda terblokir dengan sendirinya oleh sistem. Anda harus melakukan pembayaran ulang untuk PIN baru serta email baru.
  7. Pendaftaran bisa dilakukan pada tanggal 10-26 Juni 2014

sumber : http://www.uinsgd.ac.id/front/arsip/page/kampus/info-pmb