Saturday 4 October 2014

Curhata Hati Seorang Admin

Hidup sebagai seorang yang rahasia, tidak banyak orang mengenal memang terasa mudah namun ternyata tak semudah apa yang aku fikirkan. Agent rahasia terkadang terbuka atau mungkin curhat. Curhat hanya kepada orang yang dianggap spesial mungkin pacar atau sahabat. Identitas rahasia ini sudah kusimpan sejak kurang lebih hampir tiga tahun lamanya. tak banyak orang yang mengetahui ini karyaku. Mungkin hanya aku dan Allah SWT yang mengetahui. Yang aku harapkan nantinya akan ada penerus setelah ini. Harapan ingin blog ini tetap berjalan menjadi nomor satu di Warga PBA khususnya.
tindakan apapun tak akan ada yang mengetahui, namun ketika menjadi admin banyak kritik yang terkadang menghampiri. Seorang Admin adalah pekerjaan yang cukup sulit dimana kita harus menahan urusan pribadi dengan pekerjaan misi dan visi hanya satu. Profesional menjadi langkah awal agar semua berjalan lancar. tak sedikit orang mencaci dan memaki hasil karya yang telah diciptakan. Yang ada tersirat hanya jika itu baik dan tidak melenceng dari ajaran syariat Islam kenapa tidak ?
menjadi admin twitter sebelum menjadi anggota HIMA, ketika itu aku masih duduk di semester 2. Perasaanku yang risih, kenapa yang lain punya twitter kenapa tidak Jurusan PBA pun punya ? akhirnya kuputuskan untuk membuat twitter. beberapa bulan kemudian follower bertambah. Hingga saat follower mencapai 250 follower pengurus aslipun bertanya, "ini siapa adminnya ?"
Pertanyaan itu tidak ku jawab bahkan sempat diunfriend dari FB. Bodohnya post twitter aku hubungkan dengan akun FB pribadi. Alhasil ketahuan akulah admin tidak resmi itu. Karena sesama ahli di bidang tekhnologi akhirnya pengurus asli menseledikiku dengan cara membuat FB palsu.

Blog yang dimaksud adalah blog ini.
 Bukan dihukum, malah ditawari gabung untuk ikut mengisi artikel di blog.
semoga kedepan masih ada yang ngepost di blog ini dengan postingan yang penuh inovasi dan kabar PBA yang semakin maju kedepan. Amin