Thursday 22 August 2013

Seberapa siapkah kalian masuk PBA ?

Saudara - saudara berhati - hatilah mengisi BBM, saudara - saudara berrrrhatilah mengisi BBM.Agar kendaraan yang anda isi, tidak - tidak BBM campuran.Di Bogor, gor - gor dari bogor kita kecilegon. 
 created by @ekagustiawana.
diOpak - pak, pak - pak dari opak kita ke PEKA. dari OPAK kita ke PEKA.
Dengan kreatifitas yang beragam dapat menjadikan seseorang itu menjadi satu - satunya (unik).Dengan intelegent tinggi, seseorang itu dapat menjadi nomor satu.Kembali pada diri anda ingin menjadi nomor satukah ? atau menjadi satu - satunya ?

Mention Maba PBA UIN
Kyai berpesan, gapailah ilmu setinggi - tingginya barulah jodoh kan datang padamu.tak ada salahnya juga karena wanita / lelaki mana yang tidak tertarik untuk belajar padamu,jikalau memang kamu pintar.Sejelek - jeleknya si pintar, pasti menjadi pilihan untuk digauli.Namun sebelum berpikir jauh, tentunya kita harus menstabilkan emosional.Antara bagaimana hidup di Asrama dengan bagaimana untuk hidup di tempat asal / rumah masing - masing.Kebanyakan mereka tidak betah tinggal di Asrama, salah satu alasannya adalah kangen dengan suasana rumah. *Manja deh
Bukan hal yang mudah untuk mencari ilmu.Selama 3 - 4 tahun menjalani studi di Bandung.Tanpa harus bertemu dengan sanak saudara dan orang tua dirumah.Siap jaga dan memantau diri, apalagi jauh dari orang tua.Kalaupun bertemu dengan cinta baru di Asrama.Faktanya memang kerap terjadi cinta lokasi (cinlok).Namun pada kenyataannya Ia hanyalah orang lain yang asalnya bukan siapa - siapa.
Satu kata 'SIAP' jawablah dengan penuh keyakinan.